Rabu, 07 Maret 2012

NYAASAAAR~ (Chapter 1)

    Namaku Yuta. Lengkapnya, Yuta Mori. Saat ini, aku sedang dalam sebuah perjalanan. Perjalanan menuju tempat tinggal gadis yang kusukai, Lucia Elsie. Aku berencana berpura-pura tersesat ke sana, lalu dia akan menemukanku, dan dia akan membawaku masuk ke rumahnya. Lalu......
    Ya! Aku akan menyatakan perasaanku padanya! Hari ini juga!
    Beberapa langkah lagi aku akan sampai di depan rumahnya, lalu berakting tersesat. Tapi, saat kulihat sekitarku, aku baru tersadar bahwa.... AKU TERSESAT!!
    Aku sama sekali tak mengenal tempat ini. Dimana ini? Dimana aku tadi salah jalan? Dan yang terpenting, kemana aku harus kembali? Aaargh..!! Aku binguuung...!!!
    Daripada aku bingung tanpa melakukan apapun, aku memilih berjalan lagi. Entah langkahku akan berujung kemana, yang jelas itu akan lebih baik daripada terpaku di tempat ini. Sampai tiba-tiba....
    "Hei, kau salah satu murid di kelasku, kan?" terdengar suara seorang gadis dari belakang tubuhku. Belum sempat aku menjawab, bahkan belum sempat menolehkan mukaku untuk melihat siapa itu, dia berkata lagi.
    "Ini aku, Fabia Inzz" katanya.
    APA!!???

2 komentar: